Wednesday, October 11, 2006

My 1st Artwork

This is it..









Baru karya pertama siy…
Di medium Photoshop.. (yeah.. yeah..I’m freakin’ late than anyone else..)
Kerjaannya juga masih cemen..
Cuman warnain gambar terus di touch up dengan efek-efek khusus.
Anyway, I’m proud of this artwork.
Orisinil men!!
Asli punya gue..
My deep gratitude to dr. B (thanks Cie.. untuk ide brilian-lo menjuluki doi)
YOU'RE MY MAN.. !!
Semoga, lain kali gue yang gantian bantu lo ya..

Akhirnya niat gue kesampean juga deh
Belajar aplikasi baru diluar MS Word, Excel and Power Point…
Setelah berusaha mengatasi segala kemalasan dan alasan yg (seringnya) diada-adain.
Akhirnya jadi juga gue belajar desain grafis.
Walaupun saat hasil karya ini ditunjukkan pertama kalinya
Gue dapat nilai 3 (skala 1-10)
Bang!!! It hit me…
Salah gue juga siy,gara2 ga nyimak dengan baik ajaran dr. B
Malam ini adalah malah pembelajaran kembali
Dan semoga karya gue ga dianggap dodol lagi ama doi..

5 comments:

ciero said...

hoorray....great art work...

good job dr.B (pecut aja kalo muridnya murtad)

SHANTI said...

Hwaaaa.... :(
Hiks...hiks....
Anjriittt...
Ketauan juga akhirnya...
Sebel..sebel..sebel
Huuuhhh!!!

blue_cat,
Please do me a favour..
Please keep this secret 'till I'm ready to share with everyone
Many thanks for your understanding
Many thanks...

ciero said...

hey..i never told anybody bout thiz. dun worry beyb. ur biggest secret is in my hand.
but upzz..i cant guarantee..

hmm..maybe i can..if u keep fill in my wallet with a couple bucks.

*o^
* winking *

Anonymous said...

wah,..gw di juluki Dr.B,ya?kyk timnya james bond aja...:)
well, lo sering2 berlatih aja& jgn malez ngerjain PR. Besok2 pas kt belajar lg, Klo badan udh cape+mata udah kriyep2,pandang dlm2 cowo keren berbakat di sebelah lo (your man Dr.B)di jamin pasti langsung FRESH 100% ;)

SHANTI said...

to anonymous a.k.a Dr. B:
Najong...
yg ada mata gue tambah SEPET ngeliat cowok-sok-keren yg duduk di sebelah gue.
Setelah gue pikir2, kayaknya emang mata gue ga bisa liat hal yang ga oke lebih dari 1 jam.
Biasanya dia selalu liat yang indah-indah,makanya begitu liat yang "ga enak' dia langsung kriyep2.
Hehe.
By the way, busway..
Selasa belajar lagi ya Jo.
Jiwa ini udah meronta pengen bikin "karya baru' nih.
PR???
Apaaan siy tu :(
Hihihi