Wednesday, February 23, 2011

:: Episode (lalu) Kita

Kangen...

Menembus hujan bersama kamu. Berada di bawah satu payung dan membiarkan rinai hujan menyentuh wajah kita.
Bercerita tentang hidup kita sebelum masa sekarang. Kamu yang dulu. Aku yang lalu.
Aah juga saat mengulum lollypop. Saat aku diam-diam memandang wajah kamu, mencoba mencaritahu apakah kamu menikmati permen itu selayaknya aku menikmati tiap sesapnya.

Menikmati tarian air mancur di sebuah taman ibukota. Bersama kamu, tentunya :). Berjalan bergandengan seraya tengok kiri dan kanan menikmati geliat orang-orang di sekitar kita: anak-anak berlarian, penjual kaki lima yang heboh menawarkan dagangannya, pasangan muda-mudi yang tengah kasmaran, tanaman cemara yang meneduhkan sekaligus menghangatkan suasana sekitar.

Ada di satu mobil bersama kamu... dalam sebuah lokasi bernama cuci mobil otomatis. Hanya kamu dan aku. Memandang sekitar dan yang terlihat hanya alir air dan buih sabun. Kita tertawa. Kamu menertawakan tingkahku yang konyol.. We killed time by having a nice self-disclosure moment.. Kencan terindah buatku, so far....
Err....are we actually dating already at that time??? Hehehe

Bertukar kisah tentang hujan dengan kamu. Tentang pendar-pendar cahaya lampu mobil, biasnya yang berwarna-warni ketika menyentuh jalanan yang membasah, bau hujan dan tanah yang menguarkan aroma khas dan nuansa teduh, sepayung berdua menikmati kehangatan kita sambil menunggu bis yang akan membawa kita pulang.

Berdandan dan mematut diri ketika akan bertemu kamu. Merasakan gelora bahagia meski hati masih dipenuhi dengan ketidakpastian. Menebak-nebak seperti apa tampilan kamu hari ini. Mereka-reka topik apa yang akan kita perbincangkan. Membayangkan akan berjalan bersisian di pedestrian. Menjumpai kamu duduk menunggu aku di undak-undakan itu sambil bermain handphone. Mendengar kata "Nanti gue yang bilang sama Bapak, kalau kita bakal balik agak malam."

Membaca sebuah message yang bertuliskan.. "This may sound silly. But I start missing you" *blushing*.


Yep!! Now we're steps ahead. This journey is heading to the holy oath and I'm very grateful for it.
I'm just missing the old us :)



No comments: