Friday, January 15, 2010

:: Kemarin

Rasanya ingin sekali mengucap makasih untuk:
  • Sesama teman kreatif saya, yang selalu bisa bikin saya tertawa dan tersenyum gara-gara cerita dan polah yang lucu di keseharian mereka. Kejadian "yo..yo..yo dan konversasi khas rapper gagal kemarin BENAR-BENAR SEGAR!". Apalagi cerita tentang "nenek ditindih". Huahahahahaaha. Setiap mengingatnya, saya nggak punya kuasa untuk tertawa geli. Benar-benar geli dan merasa konyol sendiri. Yupe, kalian semua adalah hal baik yang mengingatkan saya untuk selalu bersyukur.
  • Bocah laki-laki kecil yang berdiri di depan rumahnya. Memandang kamu berbalut handuk yang menutup 3/4 tubuh sambil membawa gayung, dan berceloteh sambil tertawa SUNGGUH MENGHIBUR saya. Dan seketika langsung membatin, kamu memang KESAYANGAN DIA.
  • Ibu. Senang deh melihatnya tidur di samping saya. Cerita-cerita dan berkelakar dengannya.
  • Si Pengejar Layang-layang, yang pada banyak sisi mencerahkan semuanya.
  •  Optimisme yang dituangkan dari DIA.
  •  Si Kucil dan Plumpy yang centil, petakilan tapi nggemesin.

Bersama kalian semua MEMBAHAGIAKAN dan MENGUATKAN.
Terimakasih.

No comments: